Bahas Isu Terkait Pemilu Serentak 

Walikota Pekanbaru Bakal Hadiri Dialog Politik 2019 yang Ditaja Kesbangpol 

M Yusuf

PEKANBARU --- (KIBLATRIAU. COM) -- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu telah melaksanakan  penyuluhan dan sosialisasi kepada pemilih pemula serta kepada masyarakat. Jika tidak ada halangan,  maka Kesbangpol bakal melaksanakan dialog politik pada hari Sabtu (6/4).Kegiatan itu akan berlangsung di Hotel Pangeran Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Ya  kita akan mengelar kegiatan dialog politik. Ini  merupakan kegiatan puncaknya, setelah kita selesai melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat di semua kecamatan," ungkap  Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru M Yusuf saat dikonfirmasi wartawan Kamis (4/4).

Dijelaskan Yusuf,  dalam dialog politik itu pihaknya akan mengundang pak walikota Pekanbaru sebagai nara sumber dan ia langsung membuka kegiatan tersebut. Selain itu ,  akan diundang juga pak Kapolresta, Bawaslu, KPU serta Direktur Kementrian  Dalam Negeri.

Yusuf menambahkan,  dalam acara dialog itu,  akan membahas isu dan perkembangan terkait pemilu yang terkini. 

"Jadi para nara sumber yang hadir nanti akan memberikan pemaparan tentang pemilu. Dengan begitu,  acara dialog ini tentu memberikan pencerahan kepada para audien yang hadir. Terutama bagi pemilih ,  sehingga nantinya lebih paham dan mengerti dalam proses pemilu serentak tersebut, " tutur Yusuf.

Yusuf menerangkan, pada kegiatan dialog politik ini akan hadir juga tokoh masyarakat,  ormas,  pelajar,  LSM serta tamu undangan lainnya. "Kita harapkan semua yang hadir bisa mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan terkait pemilu serentak .Semoga acara nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar, " harap mantan Kadispora ini dengan tersenyum.(Hen) 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar